Cara Memerahkan Bibir Perokok

Cara memerahkan bibir perokok tidak jauh berbeda dengan memerahkan bibir yang hitam karena disebabkan faktor selain rokok. Cara memerahkan bibir sangat erat kaitannya dengan cara bagaimana menjaga kelembaban kulit bibir itu sendiri. Jadi, semakin kelembaban kulit bibir dapat terjaga, maka semakin merah bibir yang kita miliki.

Bagi wanita, merokok mungkin masih dianggap sesuatu yang kurang layak jika dilakukan di depan umum. Padahal tidak sedikit jumlah wanita yang memiliki kebiasaan merokok ini. Di sisi lain, wanita selalu ingin tampil anggun dengan memiliki bibir yang merah. Dengan memerahkan bibir, wanita akan lebih menarik. Lalu bagaimana cara memerahkan bibir perokok ini? Khususnya bagi wanita yang sangat memperhatikan penampilannya.

Ada banyak cara memerahkan bibir perokok ini yang bisa ditempuh. Tapi sangat disarankan agar selalu menggunakan bahan-bahan yang alami agar dapat terhindar dari efek samping yang justru akan lebih membahayakan kesehatan.

Memerahkan bibir perokok dengan menggunakan bahan yang alami akan terasa sedikit lama hasilnya bila dibandingkan dengan memerahkan bibir perokok yang menggunakan bahan-bahan yang tidak alami. Tetapi hasilnya akan lebih lama terasa, apalagi ditunjang dengan mengurangi sedemikian rupa kebiasaan merokoknya tersebut.

Menggunakan tomat

Semua orang tahu dengan buah tomat, apalagi bagi wanita yang memiliki suka memasak. Selain digunakan sebagai bumbu masakan, tomat juga dapat digunakan untuk memerahkan bibir perokok. Caranya cukup mudah, ambil tomat lalu belah dan oleskan dagingnya ke bibir. Untuk hasil yang lebih optimal lakukan secara rutin sebelum tidur.

Menggunakan kentang

Sebagai bahan makanan, kentang sangat digemari di kalangan masyarakat. Ternyata kentang juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir perokok. Caranya adalah dengan menghaluskan kentang, kemudian tempelkan ke bibir dan tunggu beberapa menit sebelum melepasnya. Untuk hasil yang maksimal, lakukan juga dengan rutin sebelum tidut.

Menggunakan lidah buaya

Bagi yang belum tahu, lidah buaya tidak saja baik untuk kesehatan rambut tetapi baik juga digunakan untuk memerahkan bibir perokok. Caranya adalah dengan mengambil gel lidah buaya tersebut, lalu oleskan ke bibir yang hitam. Lakukan secara rutin sebelum tidur untuk hasil yang optimal.

Demikian cara memerahkan bibir perokok ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk kita semua. Selamat mencoba!

Artikel terkait:

Bagikan: