Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam

Cara memerahkan bibir yang hitam dianjurkan untuk menggunakan bahan yang alami. Karena memerahkan bibir secara alami akan cenderung aman. Jika memerahkan bibir yang hitam menggunakan bahan yang tidak alami dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya. Misalnya bibir menjadi pecah-pecah dan sebagainya.

Bibir merupakan bagian yang paling sering diperhatikan oleh pria. Karena alasan tersebut banyak wanita yang ingin memerahkan bibirnya agar terlihat lebih menarik dan seksi. Selain itu wanita juga tidak mau dianggap sebagai perokok, karena bibir yang hitam sering dikonotasikan dengan perokok.

Banyak cara memerahkan bibir hitam yang layak untuk dicoba seperti menggunakan jeruk nipis. Selama menggunakan bahan-bahan yang alami untuk memerahkan bibir, para wanita tidak perlu merasa khawatir karena tidak memiliki efek samping.

Jeruk nipis memang sangat banyak sekali manfaatnya dalam dunia kecantikan, selain digunakan untuk perawatan kulit, ternyata jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memudarkan warna hitam atau gelap yang ada di bibir. Jeruk nipis juga dapat mengembalikan sel pigmen kulit bibir secara alami.

Cara memerahkan bibir dengan menggunakan jeruk nipis, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, diantaranya adalah sebagai berikut.

Cara memerahkan bibir yang hitam

Pertama, siapkan jeruk nipis dan dua sendok makan air hangat. Setelah semua bahan disiapkan, peras jeruk nipis untuk mendapat airnya hingga dua sendok makan juga. Jadi perbandingan antara perasan jeruk nipis dan air hangat adalah satu banding satu.

Setalah itu campur perasan jeruk nipis dan air hangat menjadi satu. Oleskan secara merata di bagian bibir dan diamkan kurang lebih selama 10 sampai 15 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hangat bibir.

Selain dengan campuran air hangat, untuk memerahkan bibir yang hitam jeruk nipis dapat juga dicampur dengan sedikit madu ataupun mentimun. Khusus untuk mentimun ambil dagingnya saja dan campur dengan perasan jeruk nipis lalu oleskan di bibir.

Untuk mendapat hasil yang maksimal dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, lakukan hal tersebut secara rutin sebelum tidur. Bibir akan selalu terjaga kelembabannya dan akan terlihat lebih merah dibandingkan dengan sebelumnya.

Demikian cara memerahkan bibir yang hitam ini, semoga dapat berguna dan menjadi referensi untuk memerahkan bibir yang hitam. Selamat mencoba!

Artikel terkait:

Bagikan: