Cara Mengecilkan Pipi dengan Cepat

Mengecilkan pipi dengan cepat banyak dilakukan oleh wanita yang mempunyai pipi terlalu chubby. Wanita akan berusaha mencari cara mengecilkan pipi agar pipi terlihat tidak terlalu chubby. Bagi sebagian orang memiliki pipi chubby dianggap sebagai hal yang biasa dan wajar. Tapi sebagian lain akan berusaha mengecilkan pipi dengan cepat karena akan mengganggu penampilannya.

Cara mengecilkan pipi dengan cepat yang paling efektif adalah dengan mengetahui penyebabnya. Penyebab pipi chubby lebih banyak karena terdapatnya lemak di sekitar wajah terutama di bagian pipi. Dengan mengetahui penyebabnya, maka untuk mengecilkan pipi dengan cepat tidak perlu menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia yang mempunyai efek lebih berbahaya di kemudian hari.

Berikut ada beberapa cara mengecilkan pipi dengan cepat yang disebabkan oleh banyaknya kandungan lemak yang terdapat di wajah terutama di bagian pipi.

Atur pola makan

Cara mengecilkan pipi chubby yang pertama adalah dengan mengatur pola makan. Dengan pola makan yang baik, maka kandungan lemak yang ada di tubuh tidak akan menumpuk di bagian tertentu saja. Pola makan yang dapat dikategorikan baik bila makanan yang kita makan mengandung nutrisi yang seimbang.

Kandungan vitamin dari sayuran dan protein dari daging yang kita konsumsi secara seimbang akan meningkatkan sistem metabolisme di dalam tubuh. Selain itu, jangan mengkonsumsi makanan secara berlebihan karena akan mengganggu keseimbangan asupan nutrisi di dalam tubuh yang justru akan memicu penumpukan lemak di bagian pipi. Jadi, mengatur pola makan yang seimbang dan tidak berlebihan dapat dijadikan cara mengecilkan pipi.

Lakukan olahraga teratur

Cara mengecilkan pipi dengan cepat yang kedua adalah dengan olahraga yang teratur. Selain dapat membuat sistem metabolisme lebih teratur, dengan olahraga akan dapat membakar lemak dengan lebih cepat, termasuk lemak yang ada di bagian pipi. Dengan terbakarnya lemak yang ada di pipi, maka pipi tidak akan lagi terlihat chubby.

Untuk hasil yang lebih optimal, senam wajah dapat dilakukan untuk mengecilkan pipi dengan cepat. Ada banyak pilihan untuk senam wajah ini, salah satunya adalah dengan cara menghirup udara melalui mulut, kemudian tutup rapat bibir, dan membusungkan di pipi. Tahan udara di pipi selama 5 detik, lalu buang napas. Tarik napas dalam-dalam sekali lagi dan lakukan hanya di pipi kiri saja, kemudian beralih ke pipi kanan. Ulangi latihan ini hingga 10 kali.

Demikian cara mengecilkan pipi dengan cepat ini, semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba.

Artikel terkait:

Bagikan: