Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat. Cara memanjangkan rambut yang bagus adalah menggunakan bahan alami. Bahan alami untuk memanjangkan rambut tersebut misalnya telur, kelapa, kulit apel dan lain sebagainya.

Rambut adalah sebuah mahkota yang sangat mempengaruhi penampilan, apalagi untuk wanita. Dengan memiliki rambut yang panjang membuat sebagian wanita akan terlihat lebih anggun. Tapi tidak semua wanita mengetahui bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat dan benar.

Untuk wanita yang mempunyai keinginan untuk memanjangkan rambut dengan cepat, berikut cara membuat rambut cepat panjang secara alami.

Cara memanjangkan rambut memakai putih telur

Selain memiliki kandungan protein yang tinggi, telur juga memiliki nutrisi yang baik untuk rambut. Cara memanjangkan rambut menggunakan telur adalah dengan mengambil putihnya saja, lalu usapkan dengan merata di kulit kepala. Biarkanlah putih telur mengering dan nutrisi terserap oleh kulit kepala. Hal biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 hingga 15 menit. Setelah cukup, bersihkan rambut dengan cara keramas. Untuk memperoleh hasil maksimal, lakukan 2 hingga 3 kali dalam satu minggu.

Cara memanjangkan rambut memakai santan kelapa

Santan kelapa tidak hanya berguna untuk keperluan memasak, tapi bisa juga digunakan untuk memanjangkan rambut dengan nutrisi yang dikandungnya. Caranya dengan mengusap santan kelapa di kulit kepala dan rambut secara merata, kemudian balut dengan memakai handuk. Setelah 15 hingga 20 menit, kemudian bersihkan rambut dengan keramas. Supaya hasilnya maksimal lakukan 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

Cara memanjangkan rambut memakai kulit apel

Kulit apel mengandung vitamin yang baik untuk memperlancar peredaran darah di kulit kepala. Kulit apel dapat juga digunakan memanjangkan rambut. Caranya yaitu dengan menghaluskan kulit apel, lalu usapkan pada kulit kepala secara merata. Diamkanlah selama 15 hingga 20 menit hingga vitamin yang terkandung di dalamnya dapat terserap dengan maksimal. Setelah itu bersihkan rambut dengan  keramas. Lakukan 2 atau 3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Selain putih telur, santan kelapa serta kulit apel, masih banyak sekali bahan alami yang bisa digunakan untuk memanjangkan rambut. Demikianlah cara memanjangkan rambut dengan alami ini, semoga bisa menjadi referensi untuk kita semua. Amin ya robbal ‘alamin.

Artikel terkait:

Bagikan: