Tips Menciptakan Romantisme Malam Pertama Pengantin Baru

Romantisme malam pertama – Malam pernikahan atau yang lebih dikenal dengan istilah malam pertama pengantin merupakan malam yang istimewa, penuh kegembiraan dan romantisme bagi pasangan pengantin baru. Meski semua tahapan dalam pernikahan, mulai dari perencanaan hingga proses pelaksanaannya cukup menyita waktu, pikiran, dan tenaga, malam pertama pengantin baru semestinya menjadi malam yang paling indah bagi pasangan yang baru saja menikah.

Tidak berlebihan rasanya jika malam pertama yang istimewa tersebut dilalui dengan melakukan hal-hal yang sederhana, seperti saling memijat, mandi air hangat bersama, menonton film lucu, atau mengenang sesuatu yang menyenangkan bersama pasangan untuk menciptakan suasana santai namun tetap romantis. Malam pertama pengantin baru hanya terjadi sekali dalam kehidupan setiap pasangan. Suasana menyenangkan yang tercipta pada malam pertama pernikahan merupakan awal yang baik untuk mengarungi kehidupan rumah tangga di kemudian hari.

Suasana malam pertama menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi pasangan yang baru saja menikah. Beberapa cara berikut bisa dilakukan untuk menciptakan suasana romantis ketika menjalani malam pertama bersama pasangan.

Mengurangi stres

Acara pernikahan yang baru saja selesai dilaksanakan biasanya sangat melelahkan bagi pasangan pengantin baru. Hal tersebut dapat menyebabkan stres dan menghilangkan stres tersebut penting karena dapat mengurangi gairah ketika menjalani malam pertama. Relaksasi dan mengurangi stres berkontribusi pada hubungan seksual yang lebih sehat dan terciptanya suasana romantis pada saat menjalani malam pertama.

Tips Menciptakan Romantisme Malam Pertama Pengantin Baru

Menjauh dari keramaian

Menginap di hotel dan jauh dari tempat tinggal bisa menjadi pilihan yang baik untuk menikmati malam pertama sebuah pernikahan. Jika di rumah, aktivitas anggota keluarga bisa mengganggu suasana malam pertama. Mematikan ponsel, membawa selimut yang lembut, menjauh dari keramaian dan suasana kamar yang berbeda dari biasanya juga dapat membuat suasana hati semakin nyaman.

Makanan ringan

Banyak pasangan yang terlalu sibuk melayani tamu-tamu undangan ketika acara resepsi berlangsung, sehingga mereka tidak berpikir tentang makanan. Menyiapkan beberapa makanan ringan dan menikmatinya bersama pasangan pada saat malam pertama pengantin akan menciptakan suasana yang lebih santai dalam menikmati cinta bersama pasangan.

Bertukar hadiah

Bertukar hadiah malam pertama pengantin dapat direncanakan jauh-jauh hari untuk menciptakan suasana yang lebih akrab bersama pasangan. Bertukar hadiah merupakan salah satu cara yang indah untuk memulai hidup baru bersama.

Malam pertama seharusnya memang menjadi malam yang paling indah dan romantis, tetapi tetap harus realistis. Jangan terlalu banyak menciptakan tekanan pada diri sendiri maupun pasangan yang justru akan mengganggu suasana malam pertama. Mempersiapkan diri untuk menikmati indahnya cinta pada saat malam pertama akan menciptakan sesuau yang istimewa.

Demikian beberapa tips menciptakan romantisme malam pertama pengantin baru ini, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna untuk kita semua, khususnya bagi yang akan melaksanakan pernikahan. Amin ya robbal ‘alamin.

Artikel terkait:

Bagikan: