Minum Susu Sebelum Tidur untuk Penambah Berat Badan

Mengkonsumsi susu sebelum tidur dapat mencukupi jumlah asupan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, dan juga efektif untuk menambah berat badan. Protein yang terkandung di dalam susu bermanfaat bagi orang yang sedang berusaha untuk meningkatkan massa otot dan menggemukkan badan. Mengkonsumsi lebih banyak kalori dari kebutuhan tubuh adalah kunci sukses untuk menambah berat badan.

Mengkonsumsi sekitar 500 kalori lebih banyak dari kebutuhan tubuh setiap harinya dapat membantu menambah berat badan sekitar 0.5 kg per minggu. Satu gelas susu mengandung sekitar 110 kalori. Oleh karena itu, minum segelas susu sebelum tidur yang dikombinasikan dengan makanan tambahan dan mengandung 140-390 kalori setiap hari menjadi penambah berat badan dengan cepat.

Minum secangkir susu sebelum tidur bermanfaat untuk menambah berat badan. Tapi susu juga mengandung lemak jenuh yang tinggi, dan dapat menyebabkan penyakit jantung ketika dikonsumsi secara berlebihan. Oleh karena itu, minum susu rendah lemak sebelum tidur dan menambahkan kalori dari makanan sehat lainnya menjadi pilihan terbaik untuk menambah berat badan dan tetap menjaga kesehatan jantung.

Beberapa makanan yang mengandung kalori tinggi dan sangat baik jika dikombinasikan dengan susu untuk menambah berat badan adalah pisang, kurma, alpukat, dan apel. Kombinasi makanan berkalori tinggi dan susu tersebut akan lebih cepat menambah berat badan ketika dikonsumsi sebelum tidur.

Berolahraga secara teratur juga sangat penting untuk meningkatkan massa otot dan menambah berat badan. Mengkonsumsi makanan atau minuman yang kaya protein seperti susu sebelum tidur dapat mencukupi kebutuhan kalori setelah melakukan olahraga. Jika mengkonsumsi terlalu banyak kalori tetapi tidak diimbangi dengan olahraga, kalori yang tersimpan di dalam tubuh dapat menjadi tumpukan lemak yang justru akan merugikan.

Mengkonsumsi kalori lebih banyak dari yang dibutuhkan tubuh setiap harinya dapat menambah berat badan dengan cepat. Minum susu sebelum tidur yang dikombinasikan dengan mengkonsumsi makanan yang juga mengandung kalori tinggi sebagai penambah berat badan harus diimbangi dengan olahraga untuk mencegah penumpukan lemak di tubuh.

Demikian penambah berat badan yang cepat dan efektif ini, semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk kita semua. Amin ya robbal ‘alamin.

Artikel terkait:

Bagikan: