Manfaat minyak bulus Untuk Perawatan Kulit dan Kesehatan

Minyak bulus adalah minyak yang berasal dari hewan yang mirip dengan kura-kura, bertubuh lunak dan mengandung banyak minyak ketika dipanaskan di bawah sinar matahari. Minyak tersebut sebenarnya adalah lemak yang terkandung pada hewan tersebut.

Ada banyak manfaat minyak bulus untuk kesehatan dan perawatan tubuh kita. Bahkan minyak bulus seringkali digunakan sebagai bahan dasar dalam produk kecantikan. Jadi jangan heran jika banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran mengandung minyak bulus.

Manfaat minyak bulus
Kulit termasuk bagian tubuh yang sensitif, jika Anda tidak hati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari, kulit Anda dapat terkontaminasi dengan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit, seperti ruam, luka, bisul dan lain sebagainya.


Masalah kulit lain yang dapat diobati dengan minyak bulus adalah luka bakar. Anda dapat menghilangkan bekas luka bakar tersebut dengan mudah menggunakan minyak bulus. Cukup mengoleskannya secara rutin dan teratur, bekas luka bakar tersebut secara berangsur akan hilang.

Karena kulit sangat sensitif, Anda harus menjaganya agar senantiasa bersih, terutama kulit wajah. Jika tidak, kotoran di wajah Anda akan menumpuk dan bisa menyebabkan jerawat dan kulit kusam.

Oleh karena itu, banyak produk kecantikan menggunakan minyak bulus sebagai bahan dasar yang mampu menghilangkan bintik hitam pada wajah, mencegah keriput, melembutkan kulit, menjaga kulit tetap segar, bahkan minyak bulus juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit.

Jika Anda secara teratur menggunakan minyak bulus untuk perawatan kulit, dengan diselingi teknik pijatan yang lembut, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.


Memang benar, hasilnya terkadang berbeda antara satu orang dengan lainnya. Namun khasiat dan manfaat minyak bulus tidak bisa dipungkiri lagi. Semua hasil yang Anda dapatkan tergantung dari usaha anda sendiri.

Seperti dikatakan sebelumnya, jika Anda menggunakannya dengan teratur, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus, bahkan mampu membuat pasangan atau teman-teman Anda terkejut.

Demikian beberapa manfaat minyak bulus ini, semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk kita semua. Amin ya robbal ‘alamin.

Artikel terkait:

Bagikan: