Cara Unik, Minum Urine Sapi Tiap Hari untuk Menghilangkan Jerawat

Cara menghilangkan jerawat. Jerawat memang sangat menjengkelkan bagi kebanyakan orang karena bisa membuat tingkat kepercayaan diri berkurang. Sudah banyak produk yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat, tetapi produk yang satu ini pasti akan membuat Anda terkejut. Produk tersebut adalah urine sapi.

Ya, Anda tidak salah. Orang-orang di kota Udaipur di barat Rajasthan India percaya bahwa urine sapi merupakan obat terbaik untuk menghilangkan jerawat. Anda tidak harus mengoleskan urine dari sapi tersebut untuk menyembuhkan jerawat, Anda hanya perlu meminumnya.

Diinformasikan oleh Daily Mail, India merupakan salah satu negara yang sangat menghormati sapi, sehingga setiap produk yang dihasilkan dari ternak ini selalu diklaim memiliki manfaat penyembuhan untuk berbagai macam gangguan penyakit. Salah satunya adalah Hemant Paliwal yang percaya bahwa urine sapi memiliki banyak manfaat.

"Saya menderita paru-paru akut, sering batuk dan demam," katanya. "Kemudian saya minum urine sapi, hanya dalam waktu seminggu wajahku sudah kembali cerah."

Di India, urine sapi bahkan dikemas khusus dalam botol dan dijual bebas! Jika Anda pergi kesana, Anda dapat dengan mudah menemukan urine dari sapi di toko-toko herbal atau supermarket.

Selain minum urine sapi, Hermant juga menyemprotkannya ke wajah dan tangannya setiap pagi dan malam hari. Tertarik mencoba?

Artikel terkait:

Bagikan: