Buat Pria, Inilah Tips Agar Wanita Tertarik dan Mengejarmu

Kehadiran pasangan yang saling mencintai satu sama akan membuat sebuah hubungan menjadi awet dan langgeng. Banyak orang yang tidak memiliki pasangan, bukan karena keinginannya, tetapi mungkin karena rasa malu dalam diri mereka yang cukup besar, pendiam atau enggan untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang lain.

Ada beberapa tips yang dapat digunakan terutama untuk pria, agar wanita menjadi lebih tertarik. Seperti apa sih? Berikut tipsnya.

Ramah
Wanita akan lebih suka jika saat pertemuan pertama diisi dengan percakapan. Membahas topik apapun yang kebanyakan disukai oleh wanita. Tapi jangan buru-buru mengungkapkan isi hati kepadanya, biarkan semuanya berjalan secara alami.

Hindari zona pertemanan
Cobalah untuk sekali-sekali menjadi genit kepadanya. Jika ia menggodamu, lakukan hal yang sama kepadanya. Goda balik dia, tapi tetap jangan berlebihan. Hal ini akan menjadi tanda bahwa respon yang disampaikannya terlihat baik.

Biarkan orang tahu
Tak sedikit sebuah hubungan dimulai dari perjodohan oleh teman-teman. Jika digosipkan lagi dekat dengan wanita, dibiarkan saja dan jangan membantah sedikit pun jika kamu memang menyukainya.

Pujian
Kebanyakan wanita ingin mendapatkan pujian dari siapa pun, apalagi dari seseorang yang mencintai tapi malu untuk mengungkapkannya. Maka tidak perlu ragu untuk memuji dan jangan pernah berbicara yang bisa membuat dia marah.

Bergaul dengan teman-temannya
Jangan pernah merasa dibatasi oleh cinta. Bergaullah dengan teman-temannya seperti biasa. Tunjukkan bahwa kamu nyaman bergaul dengan mereka, seperti kamu bergaul dengan teman-temanmu sendiri.

Ikuti kesukaannya
Semua orang pasti memiliki kesukaan atau hobby masing-masing. Ajaklah wanita yang kamu sukai bergabung dengan komunitas yang menjadi kesukaannya. Lakukan pembicaraan dengan akrab dan menyenangkan bersama-sama.

Berikan tanda
Jika kamu baru mengenalnya, jangan buru-buru mengekspresikan cinta dan kasih sayang kepadanya. Tapi mulailah dengan memberi tanda-tanda, seperti makan bersama, atau pergi ke suatu tempat yang bisa membuatnya bahagia.

Lupakan sejenak
Jika kamu sudah merasa akrab, berusahalah untuk mengabaikannya sejenak dan fokus pada diri kamu sendiri, seperti bekerja atau melakukan tugas-tugas lainnya. Biarkan dia merasa kehilangan momen bersama untuk menambah kerinduannya.

Demikian beberapa tips yang dapat membuat wanita tertarik kepadamu, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Amin ya robbal ‘alamin.

Artikel terkait:

Bagikan: